Selasa, 07 Juli 2015

Ku Tunggu Kau Dalam Untaian Doa


Malam ini, aku sedang memikirkan apa itu kebahagiaan.
Kau tahu siapa yang pertama kali muncul dibenakku?

"Kau"

Hadirmu ajarkan aku banyak sesuatu perihal kehidupan. Ajarkan aku banyak ilmu yang sebelumnya aku belum mengetahuinya. Ajarkan aku menjadi sosok yang lebih baik.
Kesederhanaanmu, kesabaranmu, kerendahan hatimu. Sanggup membuatku jatuh hati kepadamu.
Beberapa hal untukmu yang aku suka,
Aku suka merayumu dengan doa, aku suka memelukmu dengan doa, aku suka melihatmu dalam doa.
Maaf jika doa-doaku belum indah, maaf jika cintaku belum tumbuh sempurna, maaf jika kasih sayangku masih belum cukup.
Tapi percayalah,
Tuhan tahu, jika di dalam doa dan sujudku aku memintamu. Dalam tabah rindu, aku begitu ingin berdamai sesegera mungkin dengan waktu. Aku ingin meniadakan apa pun yang menunggu. Termasuk jarak!
Apakah kau tahu?
Aku begitu menyukai waktu dimana kita dipertemukan. Aku begitu menyukai waktu dimana kita saling mencintai. Aku begiu menyukai waktu dimana kita saling menggenggam.
Mungkin saat ini mencintaimu dalam diam dan doa adalah cara terbaik. Meski terlebih dahulu harus melawan waktu dan jarak. Aku mencintaimu! jatuh cinta denganmu, melengkapi kebahagiaanku.Tanpamu mungkin aku akan baik-baik saja, tapi percayalah aku tidak suka dengan apa pun yang tanpamu  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar